Minggu, 10 April 2011

Damon atau Stefan.................?

Judul           : The Vampire Diaries The Fury
Penulis         : L. J. Smith
Penerjemah : Nengah Krisnarini
Penyunting  : M. Sidik Nugraha
Pewajah Isi : Siti Qamariyah
ISBN           : 978-979-024-239-5
Halaman      : 283
Terbit          : Desember 2010
                     Penerbit Atria

"Dan siapa aku? Kamu tahu siapa aku?"
Elena terseyum kepadanya..........
"Tentu saja. Kamu Damon dan aku mencintaimu"

Elena Gilbert bukanlah gadis yang sama dengan gadis yang  dicintai banyak orang. Ia bukan lagi gadis yang populer di sekolah,  ia bukan lagi ratu di sekolah. Ia bukan gadis yang dicintai dan mencitai Stefen. Walau ada saat-saat ia merasa lebih aman dalam pelukan Stefan. Bahkan juga saat Stefan tidak takut lagi mengatakan bahwa ia mencintai Elena.

 Ada sesuatu yang salah  pada diri Elena! Ia memilih menyakiti  Stefan sang kekasih, alih-alih Damon, orang yang selalu berusaha menghancurkan hubungan mereka (walau secara pribadi saya akan bilang, akhirnya sadar juga kau sis, Damon lebih ok kok  ^_^  hi hi hi  perusak cerita)

Stefan dan  Damon sibuk mencari penyebab perubahan sikap Elena sekaligus  mencari perhatian nya. Sementara itu penggemar Elena yang lain, Matt,  justru melakukan hal yang berbeda. Ia melakukan apa saja untuk membantu Elena, walau itu berdasarkan permintaan Stefan dan dapat membahayakan jiwanya yang fana.

” Jika ada sesuatu yang bisa kamu lakukan untuk Elena saat ini,” kata Stefan ”apakah kamu mau melakukannya?” Dengan mantap Matt menjawab,  ”Aku mau melakukan apa saja untuknya”  Duh co cuit..............!

Tidak hanya  Elena yang berbeda ! Tapi juga seluruh Fell’s Church.  Ada  sesuatu yang jahat! Sesuatu yang  mungkin bukan manusia, mungkin tidak pernah menjadi manusia.  Sesuatu yang membuat hewan peliharaan menyerang pemiliknya. Sebuah kekuatan yang buruk berada di sana. Sesuatu yang jahat.

Untuk pertama kalinya dalam sekian ratus tahun,  Stefan dan Damon harus bekerja sama,  meninggalkan ego masing-masing  guna menyingkap misteri yang ada. Bertiga dengan Elena dan mendapat bantuan dari para sahabat serta  seorang sekutu baru. Mereka berusaha mencari kekuatan yang tak terlihat itu.  Perlahan tapi pasti mereka bisa  menemukan kekuatan itu. Walau untuk itu Elena harus berkorban besar.

Ya ampun dia toh...................!
Ternyata kekuatan yang selama ini melakukan teror  adalah......
Siapa yang ngira!
Penasaran? Makanya beli  &  baca, jangan pinjem terus!
*siap-siap ditimpuk he he he*

Dibandingkan dengan buku pertama dan kedua, saya lebih menyukai buku ini. Ceritanya lebih menarik dan menantang. Banyak kejutan juga hal-hal yang menyentuh. Tidak ada kesan  alur yang dipaksakan, semua mengalir dengan indah, lebih tepatnya menyentuh. Walah kok saya jadi melo......!

Tapi memang buku ini menyentuh! Mau bilang apa lagi....
Ssst sekedar bocoran,  baca hal 269-275  paling menyentuh….!

 Sang pemeran Damon, Ian Somehalder benar-benar memukau banyak penggemar seri ini. Buat saya pribadi, bukan saja karena wajahnya yang bikin ngeces.......... tapi ia mampu membawakan peran dengan baik. Saya ikut sebal saat Stefan merasa tertanggu atas kelakuannya, ikut penasaran saat ia menggoda Elena.

Ian Joseph Somerhalder  ternyata merupakan sosok yang serba bisa.  Ia lahir di Covington, Louisiana, Amerika Serikat, pada  8 Desember 1978. Ian merupakan seorang pemeran, perancang busana, dan produser.

Jangan lupa mampir ke http://www.vampirediaries.com/
*kembali menatap Damon ................co cuit.*

Foto-foto dari :
http://www.eonline.com/uberblog
http://everyjoe.com/entertainment

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar