Jumat, 21 Oktober 2011

Waspadalah dari Pintu Menuju Duat

Hal 1/3
-----------
                                                                                            MEMO


Tanggal   :  21 September XZ11
Status     :   Sangat Rahasia
Kepada   : 1. Rumah Buku Hikmah
                 2. Ordo Buntelan
Dari        :  Kepala  Kearsipan Perpustakaan  Fantasi  Federasi
Perihal    :  Buku Red Pyramid
================================================

Sehubungan dengan  adanya  penyusup yang  mencoba mencuri arsip rekaman digital dari buku yang menyimpan rahasia seputar piramid dan Keluarga Kane,  berikut dikirimkan  rekaman awal guna disimpan  hingga  Acara Konferensi Kisah  Fantasi sejagat, dimulai

Untuk membuka kotak rekaman, nomor kombinasinya adalah 13/32/33. Setelah memutar nomor kombinasi diharapkan bergegas membacakan kalimat berikut, ” “Keadilan berarti setiap orang mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Dan satu-satunya cara untuk mendapat apa yang kaubutuhkan adalah dengan mewujudkannya sendiri “   Tutup kotak akan terbuka dengan sendirinya. Selain cara ini, cara lain sangat tidak direkomendasikan karena  berbahaya bagi keselamatan.


Sebagai tambahan informasi berikut disampaikan juga  hasil pemindahan rekaman digital ke bentuk cetakan. Harap diperhatikan isinya belum tentu sama identik karena adanya faktor penyesuaian bahasa serta kualitas rekaman. Data yang disampaikan ini  bersifat sangat rahasia. Dianjurkan untuk segera membaca buku yang ada.

Buku bisa diperoleh dengan memasukan data rahasia berupa;  Nama Penulis : Rick Riordan,  Penerjemah : Aditya Pratama, Penyunting : Tendy Yulianes Susanto, Penyelaras Aksara: Ananta A, ISBN : 978-979-433-652-6, Halaman: 518, Penerbit : Mizan  Fantasi , Jumlah point yang harus diserahkan adalah : 74.000 satuan rupiah.

Perlu diperhatikan dengan seksama mengingat kemungkinan adaya pihak-pihak yang menerbitkan buku sejenis guna menyesatkan, pilih  hanya yang dikeluarkan oleh Mizan Fantasi. Mizan fantasi mengajak pembaca menjelajahi kekayaan dan makna hidup melalui cerita fantasi yang mencerahkan, menggugah, dan menghibur. Harap perhatikan peringatan ini!


Hal 2/3
----------
Ini adalah kisah tentang 2 kakak beradik  Carter dan Sadie  Kane. Orang kebanyakan akan mengira  mereka adalah sepasang kakak beradik yang sedikit nyentrik akibat sang ibu telah tiada dan sang ayah merupakan seorang ahli seputar sejarah Mesir, Egyptologist yang selalu berpergian. Sejak sang ibu meninggal Sadie diurus oleh nenek-kakek dari pihak ibunya sementara sang kakak ikut kemanapun ayah pergi.

Jika Sadie bisa menyebutkan tempat tinggalnya bersama nenek-kakek sebagai rumah, maka bagi Carter kopor adalah rumahnya. Sang ayah mengajarkan untuk memasukan semua keperluannya dalam sebuah kopor yang siap dibawa kemana saja. Tapi faktanya mereka berdua memang  HARUS aneh mengingat keduanya adakah keturunan dari Narmer fir'aun Mesir kuno dan Ramses Agung..


Dalam diri Carter bersemayan Dewa Horus, sementara pada adiknya Sadie ada Dewi  Isis. Semuanya   baru mereka ketahui sang sang  ayah  Julius  Kane  meledakkan Museum  British dan membuat dirinya berada dalam sebuah peti mati transparan yang perlahan  menjadi semakin padat. Peti yang terbuat dari emas dan bertabur permatai itu bahkan tenggelam ke dalam lantai seakan-akan lantai berubah menjadi air.

Sang ayah yang hanya punya waktu 2 hari dalam setahun untuk bersama anak gadisnya mengajak Sadie untuk melakukan semacam kunjungan ke Museum  British. Sampai disana mendadak mereka mendapat sebuah tugas yang aneh, alih-alih melakukan kunjungan. tugas itu adalah mengunci kurator museum di ruang kerjanya.  Sang ayah lalu  berdiri  di depan Batu Rosetta, mengucapkan kalimat dalam bahasa Mesir Kuno.

Julius Kane,  sang ayah sedang   berusaha memanggil Osiris! tetapi  usahanya itu tanpa sengaja  membuka Duat, dunia roh dan sihir. Akibatnya sungguh kacau! Tidak hanya Osiris yang datang, tapi   Horus, Set, Isis, dan Nephthys  juga ikut terpanggil. Kekacauan terjadi di mana-mana. Tidak itu saja, nyawa kedua anaknya  Carter dan Sadie ikut terancam. Satu-satunya tempat yang paling aman bagi mereka adalah tinggal di rumah paman, Amos  yang selama ini tak pernah mereka ketahui keberadaannya.

Hal 3/3
----------
Betapa berbahaya petualangan yang ditempuh kedua anak itu untuk menemukan sang ayah. Selain harus melanglamg buana, mereka juga harus berurusan dengan aneka dewa yang tidak ramah, belum lagi aneka makhluk gaib yang bermuncunlan. Misalnya saja saat (&%^#@ berubah menjadi sosok dewi yang melindungi mereka setiap saat.

Kisahnya memang diakhiri dengan mengejutkan di buku ini. Terutama saat ditemukannya sang +_*# yang ternyata adalah dewa &7*@36 . Hidup memang penuh kejutan dimanapun berada. Kita bahkan tidak akan pernah menduga bagaimana wujud sejatinya seseorang dan bagaimana mereka memperlakukan kita.  Untuk itu ingat selalu pesan para tetua untuk tidak  menyebutkan nama sejati kita kecuali untuk mereka yang sudah sangat terpercaya.


Sebuah  penilitian  sedang dilakukan sehubungan dengan  Piramida Merah yang ada di Gaza guna menelaah apakah ada hubungannya dengan Keluarga Kane.  Piramid Merah, disebut  juga Piramida Utara, adalah piramid  terbesar dari tiga piramida  yang terletak di  Dahshur. Dinamakan demikian karena batu penutupnya yang berwarna putih telah lepas sehingga memperlihatkan blok granit merah muda di bawahnya.

Guna menambah informasi silahkan dibuka link http://www.rickriordan.com/my-books/kane-chronicles/books/red-pyramid.aspx

Untuk memudahkan mendapatkan buku ini  bisa menghubungi layanan SMS di 021-920 16 229, http://www.bukukita.com/Cerita-Fiksi/Fantasi/96784-The-Red-Pyramid.html atau mengunjungi TM Bookstore Depok

Bergegaslah !

Atau anda tidak akan pernah tahu berada dimana saat bangun esok hari!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar