Selasa, 14 Juni 2011

Saya, Anda, Kita Semua Magnet Uang

Judul  Asli      : How to Become
                       a Money Magnet
Penulis           : Marie-Claire Carlyle
Penerjemah   : Dwi Karyani
Penyunting    :  Laila Assagaf
ISBN           : 9786029698756062
Halaman       : 271
Penerbit       : Foresta


Anda ingin memiliki uang banyak?
Sering mengasihi diri sendiri?
Selalu gagal mendapatkan apa yang diinginkan?
Merasa mustahil menjadi sukes?
Maka Anda sangat perlu membaca buku ini.

Buku ini bukan tentang cara menjalankan bisnis, mengatur rekening agar efisien atau mengelola penghasilan. Bukan juga tentang bagaimana cara bernegosiasi atau mempromosikan produk Anda. Buku ini memberikan pancerahan pada MENGAPA  Anda, saya dan mereka yang beruntung dapat menarik sejumlah uang. Bagaimana cara menjadi Magnet  Uang untuk menarik uang lebih banyak. Mereka yang beruntung adalah mereka yang mau membuka diri saat membaca buku ini,

Buku ini terdiri dari  tiga bagian dan  dua tahap Bagian pertama  berisi teori serta situasi yang harus ditelaah. Bagian kedua dan ketiga memperlihatkan bagaimana cara menjadi Magnet Uang. Tahap pertama menjelaskan cara menarik uang dengan segera. Anda,  saya dan jutaan  orang  pasti sangat  ingin hal ini terwujud. Setelah kita berhasil menjadi Magnet Uang, maka tahap kedua adalah mempertahankan status Magnet Uang tersebut agar tetap berkelanjutan.

Pada akhir tiap bab Anda  akan menemukan semacam daftar pertanyaan yang berfungsi sebagai peringatan bagi intuisi alami Anda. Anda memiliki semua jawaban, biarkan semua pertanyaan menjelaskan kebenaran yang Anda perlukan untuk menjadi Magnet Uang

Perbedaan utama dari buku ini dibandingkan dengan buku sejenis adalah tips yang mudah dipahami dan dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari .  Sang penulis yang juga  praktisi Feng Shui juga memberikan tips bagaimana menjadi seorang Magnet Uang ala Feng Shui. Selain itu, setiap tindakan yang dilakukan diberikan penjelasan sehingga pembaca mudah memahaminya keterkaitannya. Pendekatan ala Feng Shui juga diberikan penjabaran yang bisa  diterima logika. Suatu hal yang sering dipertanyakan oleh kaum intelektual muda.

Dalam buku ini, prinsip hukum tarik menarik dijabarkan dengan gamblang. Mulai dari alam bawah sadar yang sering mengirimkan pesan bahwa Anda kekurangan uang! Anda butuh lebih banyak uang, uang, dan uang!  Anda adalah magnet! Menarik apa yang Anda pikirkan dalam kehidupan Anda. Jika ada mencemaskan  pendapatan yang seakan tak cukup untuk membayar biaya hidup sebulan, maka itu yang akan Anda dapatkan!  Jika ingin miliki banyak uang, maka hal utama yang harus Anda lakukan adalah berpikir tentang uang dengan cara yang berbeda.

Dengan merasa bahagia dan bersyukur maka Anda akan menarik lebih banyak kekayaan.  Kondisi saling keterkaiatan merupakan konsep yang menarik. Jika anda mengirimkan sinyal pada frekuensi tertentu, maka Anda akan menarik koneksi yang sama. Jika Anda yakin segala sesuatu mungkin terjadi, maka Anda akan terhubung dengan berbagai kemungkinan.

Dengan mengubah pikiran untuk menciptakan berbagai kemungkinan guna mendapatkan sejumlah uang, maka kita akan akan menjadi Magnet Uang Tapi jika kita berpikir  negatif maka hal negative seputar uanglah yang akan menghampiri kita,.

Mulailah menghapus kalimat negatif tentang uang dalam diri Anda. Misalnya “Uang tidak jatuh dari langit”, “ Saya tidak pernah punya cukup uang”, “Ah… uang saya tidak sebanyak uangmu” atau “uang khan tidak ada bunyinya” Gantilah dengan kalimat positif, misalnya “Uang berserakan diseluruh muka bumi,  kita tinggal mengumpulkannya”, “Saya layak menjadi kaya”,  yang terhebat “Saya seorang Magnet uang!”

Semakin kita menikmati rasa memiliki uang, maka semakin besar peluang untuk menariknya.  Nikmati setiap lembar uang yang Anda belanjakan dengan gembira. Jika memang harus membayar lebih untuk sesuatu yang dapat membuat Anda menjadi Magnet Uang  Siapkah Anda mengubah pendapat mengenai uang? Siapkah Anda melepaskan keyakinan terbatas Bersediakah Anda berperilaku berbeda terhadap  uang?

Guna meningkatkan kemampuan diri menjadi Magnet Uang,  Marie-Claire Carlyle memadukannya dengan Feng Shui.  Feng Shui adalah niat plus energi  plus ritual. Feng Shui berarti  “angin dan air” dan berkembang dari ajaran-ajaran yang dipraktekkan pada zaman Kaisar Fu, yang pertama-tama menulis I Ching. Dalam Feng Shuri segala sesuatu disusun dari  energi dan bahwa perbedaan antara satu hal dan yang lain hanyalah getarannya. Kita seperti magnet yang menarik getaran yang serupa.

Dalam Feng Shui, manusia merupakan penghubung antara dan bumi. Hati adalah titik penghubung  dalam diri manusia. Ketika kita terhubung  dengan hasrat hati, kita  tersambung kearah kelimpahan yang tak terbatas dari alam semesta. Untuk itu jika menamkan keinginan kuat untuk memiliki  banyak uang maka alam semesta akan membawa kita berada dalam kondisi banyak uang

Untuk menjadi Magnet Uang, maka Anda perlu berpikir, merasa, berbicara dan bertindak seakan-akan Anda telah menjadi Magnet Uang. Karena Feng Shui juga merupakan sebuah uraian jitu yang membantu memahami cara kita mengubah bentuk energi, baik di rumah, di kantor maupun dalam pikiran kita.  Anda dapat menggeser tarikan “magnetis”  Anda melalui kekuatan niat dan spiritual

Menjadi Magnet uang sehingga kaya dan memiliki uang banyak adalah sebuah keputusan. Ketika memilih untuk menjadi magnet Uang, Anda akan merasa baik dan Anda akan menarik berbagai hal baik tanpa Anda sadari. Sederhanya  saja.
Jika kita mau sejenak saja melihat sekitar kita akan melihat banyak orang yang tanpa sadar telah menerapkan Feng Shui guna mengubah pandangan, motivasinya bekerja menjadi Magnet Uang. Pernah melihat USB dengan gantungan berwujud uang emas ala Cina? Atau pohon uang diletakkan di kamar kerja? Semuanya mengacu pada semangat berusaha agar menjadi Magnet Uang.

Ada sebuah prinsip yang layak dilakukan untuk menjadi Magnet Uang, Prinsip Be-Do-Have. Dalam prinsip ini  Anda harus be (menjadi) orang yang Anda inginkan, barulah do (melakukan) seperti yang akan orang itu lakukan, agar have (memiliki) apa yang Anda inginkan. Jika Anda mulai bertindak layaknya orang yang beruntung, maka Anda akan menarik keberuntungan ke mana pun Anda  pergi. Anda akan menjadi Magnet bagi keberuntungan  Jika Anda acuh tak acuh pada uang, maka uang juga akan acuh tak acuh pada Anda   Tetapkan tujuan apa yang benar-benar Ada inginkan. BUKAN apa yang Anda pikirkan dapat Anda pakai.

Paling menarik, buku ini juga memberikan pencerahan bahwa hidup tidak tak berarti harus selalu bekerja keras. Kita hanya perlu disiplin dan terfokus dalam pendekatan kita. Mungkin kita akan mengalami kemunduran, tapi selama masing seiring dengan apa yang benar-benar membuat kita bahagia, kita akan kaya!

Tindakan terfokus yang digerakanb oleh hasrat sangatlah kuat dabn bsia memberikan keajaiban. Lakukan apa yang kita senangi, dan melakukan sesuatu yang memberi nilai bagi dunia. Saat memberi nilai dan menghormati diri, kita menemukan nilai diri  kita yang sebenarnya. Nilai diri akan terefleksi kembali kepada kita dalam nilai yang kita tarik. Perlakuan seperti itu saat ini akan mendorong Anda, saya dan mereka menjadi Magnet Uang

Sang penulis buku, Marie Claire menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk bekerja melatih orang guna memenuhi potensi sejati mereka. Sebagai Sales Manager dan Sales Director, Marie Claire menggunakan keterampilan dan pengeta­huannya untuk memastikan timnya dapat melampaui target penjualan secara konsisten. Sebagai pelatih profesional dan konsultan Feng Shui, Marie Claire membantu kliennya untuk memberekan kekacauan  yang dapat menyembunyikan kekayaan mereka yang sebenarnya (www.marieclairecarlyle.com).

Setelah membuktikan bahwa dirinya bisa kaya, Marie Claire lalu mengadakan workshop “How to Become a Money Magnet” . Melihat hasil positif dari workshop-­nya itu, ia lalu diminta untuk menyarikannya dalam buku ini (www.howtobecomeamoneymagnet.com).

Marie-Claire mendapat dua gelar bisnis, dan seorang pelatih kehidupan yang berkualitas (DipLCH) dan praktisi NLP dan konsultan Feng Shui terakreditasi (FSSA) dan Pembersih Ruang (Space Clearer). Marie-Claire juga lulusan kuliah dalam dengan mengambil studi Fisika (College of Psychic Studies), The School of Insight and Intution dan secara ekstensif dengan Diana Cooper, di sini ia memenuhi syarat sebagai guru “Transform Your Life". Ia telah mengajar di perguruan tinggi lokal. Di tempat itu, ia telah memasukkan subjek pembinaan kehidupan, penyusunan kosmik dan Feng Shui, dan dia sekarang memfasilitasi lokakarya dan acara-acara di seluruh dunia.

Siapkah Anda mengubah pendapat mengenai uang? Siapkah Anda melepaskan keyakinan terbatas Bersediakah Anda berperilaku berbeda terhadap  uang? Jika siap segera bangkit!
Uang sudah ada. Satu-satunya hal yang mencegah Anda menjadi Kaya adalah diri Anda sendiri!
 Saya sudah menjadi Magnet Uang!
Bagaimana dengan Anda?

------------------------------
Curcol dikit

Tadinya enggak mau ngeluarin repiu ini
Cuman karena beberapa waktu serasa jadi selebritis medapat pertanyaan yang sama. Kepikiran buat ini.
Jadi yang tanya bisa mendapat jawaban dengan lebih lengkap. Pertanyaan yang diajukan oleh para sahabat antara lain, kok bisa gaji nyasar tetap santai dan bertahan hidup, kok mau meninggalkan posisi nyaman dan menggantikannya dengan posisi kroco. Hem.... yang paling muantap pertanyaan berapa besar berkurangnya pendapatan saya. Kalo dihitung kasar... cukup kok buat beli BB  standart he he he.

Ternyata semuanya enggak bikin dunia kiamat!
Saya masih bisa  jalan-jalan borong buku, pokoke fun  dengan sejumnlah uang yang ada (jangan tanya dari mana yahhh). Tidak terlalu berpengaruh ternyata. Sebab saya yakin dengan nilai nominal segitu saya bisa bertahan. Kuncinya keyakinan...

Yang sedikit mengesalkan selain pertanyaan kapan pindah adalah mulainya berdatangan para perampok barang2 ke meja saya. Dari ATK yang raib hingga pernik-pernik yang harus segera diamankan. Bahkan konon khabarnya komputer saya pun sudah mulai dilirik. Teganyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

15 komentar:

  1. Maaf Numpang Promosi yah Boss…

    MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFRA RED & MAGNET

    INGIN TAMPIL BEDA??? INGIN MENGURANGI GUMPALAN LEMAK PERUT YANG MEMBANDEL??? INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA???
    GUNAKAN SEGERA SABUK PELANGSING GIN KANG !!!
    Korset modern masa kini yang SANGAT CEPAT dan cocok untuk MEMBENTUK TUBUH YANG IDEAL.

    SLIMMING BELT THERAPY “ GIN KANG “

    SEHAT AMAN, NYAMAN, HARGA TERJANGKAU

    PRODUK PALING LARIS DI PASARAN…..!!!!

    Merupakan alat canggih penghilang lemak yang modern tanpa merepotkan.
    Mempercepat kerampingan tubuh selamanya tanpa resiko menggemukkan kembali.
    Dapat digunakan sesuai dengan keinginan anda, hanya dengan menyisihkan waktu 3 jam, sehari 1-3 kali.
    Setelah pemakaian selama 30 hari maka penyusutan berat badan akan MENURUN sesuai yang ANDA inginkan ….
    dapatkan SEKARANG juga dan BUKTIKAN khasiatnya.

    Harga PROMOSI …!!! HANYA Rp. 59.999,- (belum termasuk ongkos kirim)
    Bulan Agustus Harga Naik…!!!!

    Untuk Pemesanan Hub : Via SMS
    ☎ 021- 99970959

    Format SMS / INBOX
    # NAMA#ALAMAT LENGKAP#JUMLAH BARANG#.

    Pembayaran Via BCA

    BalasHapus
  2. kalau bisa menarik uang , kenapa masih jualan seperti ini master ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

      Hapus
  3. TERIMA KASIH MOTIVASINYA
    SALAM SUKSES SELALU

    BalasHapus
  4. Salam sukses! Semoga hari anda menyenangkan

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum wr wb,

    Jika Bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    BalasHapus
  7. Herman, anda benar, segala sesuatu yang anda katakan tentang organisasi ini disebut Islamic Pinjaman Pemberdayaan adalah benar. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka, mereka benar-benar memberikan pinjaman asli. Mereka tidak seperti yang lain palsu pemberi pinjaman pinjaman di internet. Saya juga mendapat pinjaman Rp.500.000.000,00 dari mereka beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar percaya mereka begitu banyak. Sebagai Herman mengatakan, siapa pun yang membutuhkan pinjaman mendesak dapat menghubungi mereka melalui Email (islamicloanempowerment@gmail.com) dan anda akan senang anda lakukan. Sekali lagi, Herman terima kasih untuk berbagi informasi ini kepada orang-orang kami di Indonesia.

    BalasHapus
  8. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  9. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    BalasHapus
  10. Selamat siang semuanya !!!
    Nama saya Tn. Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberi tahu namanya kepada dunia. dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya bergantung pada saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal semakin sulit karena mereka merobek uang saya dengan janji manis untuk membantu saya

    Sampai saya melihat posting ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : (mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via


    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090)
    Viber; (+1 651-243-8090)

    Anda dapat menghubungi saya Ny. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus
  11. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari kota Surabaya di Indonesia Saya sudah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis
    yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya apa pun sebagai imbalan,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com
    ) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti saya, Jadi, hubungi fas (mariaalexander818@gmail.com) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.

    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090

    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    BalasHapus
  12. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  13. Halo semua
    Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di bataan orion, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota dari Orion. tempat tinggal saya dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berhutang pada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil Susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya sedang diproses dan dilanjutkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ibu KARINA ROLAND jadi Saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Email. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya selesaikan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Roland email saya : (josephinejum interviewaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai Mrs. KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  14. COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    W/A::::::::::::::::::::::::::::\+6282274045059


    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah
    mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: [aditya.aulia139@gmail.com] dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: [mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::\
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::\
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus