Selasa, 14 Juni 2011

Saya, Anda, Kita Semua Magnet Uang

Judul  Asli      : How to Become
                       a Money Magnet
Penulis           : Marie-Claire Carlyle
Penerjemah   : Dwi Karyani
Penyunting    :  Laila Assagaf
ISBN           : 9786029698756062
Halaman       : 271
Penerbit       : Foresta


Anda ingin memiliki uang banyak?
Sering mengasihi diri sendiri?
Selalu gagal mendapatkan apa yang diinginkan?
Merasa mustahil menjadi sukes?
Maka Anda sangat perlu membaca buku ini.

Buku ini bukan tentang cara menjalankan bisnis, mengatur rekening agar efisien atau mengelola penghasilan. Bukan juga tentang bagaimana cara bernegosiasi atau mempromosikan produk Anda. Buku ini memberikan pancerahan pada MENGAPA  Anda, saya dan mereka yang beruntung dapat menarik sejumlah uang. Bagaimana cara menjadi Magnet  Uang untuk menarik uang lebih banyak. Mereka yang beruntung adalah mereka yang mau membuka diri saat membaca buku ini,

Buku ini terdiri dari  tiga bagian dan  dua tahap Bagian pertama  berisi teori serta situasi yang harus ditelaah. Bagian kedua dan ketiga memperlihatkan bagaimana cara menjadi Magnet Uang. Tahap pertama menjelaskan cara menarik uang dengan segera. Anda,  saya dan jutaan  orang  pasti sangat  ingin hal ini terwujud. Setelah kita berhasil menjadi Magnet Uang, maka tahap kedua adalah mempertahankan status Magnet Uang tersebut agar tetap berkelanjutan.

Pada akhir tiap bab Anda  akan menemukan semacam daftar pertanyaan yang berfungsi sebagai peringatan bagi intuisi alami Anda. Anda memiliki semua jawaban, biarkan semua pertanyaan menjelaskan kebenaran yang Anda perlukan untuk menjadi Magnet Uang

Perbedaan utama dari buku ini dibandingkan dengan buku sejenis adalah tips yang mudah dipahami dan dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari .  Sang penulis yang juga  praktisi Feng Shui juga memberikan tips bagaimana menjadi seorang Magnet Uang ala Feng Shui. Selain itu, setiap tindakan yang dilakukan diberikan penjelasan sehingga pembaca mudah memahaminya keterkaitannya. Pendekatan ala Feng Shui juga diberikan penjabaran yang bisa  diterima logika. Suatu hal yang sering dipertanyakan oleh kaum intelektual muda.

Dalam buku ini, prinsip hukum tarik menarik dijabarkan dengan gamblang. Mulai dari alam bawah sadar yang sering mengirimkan pesan bahwa Anda kekurangan uang! Anda butuh lebih banyak uang, uang, dan uang!  Anda adalah magnet! Menarik apa yang Anda pikirkan dalam kehidupan Anda. Jika ada mencemaskan  pendapatan yang seakan tak cukup untuk membayar biaya hidup sebulan, maka itu yang akan Anda dapatkan!  Jika ingin miliki banyak uang, maka hal utama yang harus Anda lakukan adalah berpikir tentang uang dengan cara yang berbeda.

Dengan merasa bahagia dan bersyukur maka Anda akan menarik lebih banyak kekayaan.  Kondisi saling keterkaiatan merupakan konsep yang menarik. Jika anda mengirimkan sinyal pada frekuensi tertentu, maka Anda akan menarik koneksi yang sama. Jika Anda yakin segala sesuatu mungkin terjadi, maka Anda akan terhubung dengan berbagai kemungkinan.

Dengan mengubah pikiran untuk menciptakan berbagai kemungkinan guna mendapatkan sejumlah uang, maka kita akan akan menjadi Magnet Uang Tapi jika kita berpikir  negatif maka hal negative seputar uanglah yang akan menghampiri kita,.

Mulailah menghapus kalimat negatif tentang uang dalam diri Anda. Misalnya “Uang tidak jatuh dari langit”, “ Saya tidak pernah punya cukup uang”, “Ah… uang saya tidak sebanyak uangmu” atau “uang khan tidak ada bunyinya” Gantilah dengan kalimat positif, misalnya “Uang berserakan diseluruh muka bumi,  kita tinggal mengumpulkannya”, “Saya layak menjadi kaya”,  yang terhebat “Saya seorang Magnet uang!”

Semakin kita menikmati rasa memiliki uang, maka semakin besar peluang untuk menariknya.  Nikmati setiap lembar uang yang Anda belanjakan dengan gembira. Jika memang harus membayar lebih untuk sesuatu yang dapat membuat Anda menjadi Magnet Uang  Siapkah Anda mengubah pendapat mengenai uang? Siapkah Anda melepaskan keyakinan terbatas Bersediakah Anda berperilaku berbeda terhadap  uang?

Guna meningkatkan kemampuan diri menjadi Magnet Uang,  Marie-Claire Carlyle memadukannya dengan Feng Shui.  Feng Shui adalah niat plus energi  plus ritual. Feng Shui berarti  “angin dan air” dan berkembang dari ajaran-ajaran yang dipraktekkan pada zaman Kaisar Fu, yang pertama-tama menulis I Ching. Dalam Feng Shuri segala sesuatu disusun dari  energi dan bahwa perbedaan antara satu hal dan yang lain hanyalah getarannya. Kita seperti magnet yang menarik getaran yang serupa.

Dalam Feng Shui, manusia merupakan penghubung antara dan bumi. Hati adalah titik penghubung  dalam diri manusia. Ketika kita terhubung  dengan hasrat hati, kita  tersambung kearah kelimpahan yang tak terbatas dari alam semesta. Untuk itu jika menamkan keinginan kuat untuk memiliki  banyak uang maka alam semesta akan membawa kita berada dalam kondisi banyak uang

Untuk menjadi Magnet Uang, maka Anda perlu berpikir, merasa, berbicara dan bertindak seakan-akan Anda telah menjadi Magnet Uang. Karena Feng Shui juga merupakan sebuah uraian jitu yang membantu memahami cara kita mengubah bentuk energi, baik di rumah, di kantor maupun dalam pikiran kita.  Anda dapat menggeser tarikan “magnetis”  Anda melalui kekuatan niat dan spiritual

Menjadi Magnet uang sehingga kaya dan memiliki uang banyak adalah sebuah keputusan. Ketika memilih untuk menjadi magnet Uang, Anda akan merasa baik dan Anda akan menarik berbagai hal baik tanpa Anda sadari. Sederhanya  saja.
Jika kita mau sejenak saja melihat sekitar kita akan melihat banyak orang yang tanpa sadar telah menerapkan Feng Shui guna mengubah pandangan, motivasinya bekerja menjadi Magnet Uang. Pernah melihat USB dengan gantungan berwujud uang emas ala Cina? Atau pohon uang diletakkan di kamar kerja? Semuanya mengacu pada semangat berusaha agar menjadi Magnet Uang.

Ada sebuah prinsip yang layak dilakukan untuk menjadi Magnet Uang, Prinsip Be-Do-Have. Dalam prinsip ini  Anda harus be (menjadi) orang yang Anda inginkan, barulah do (melakukan) seperti yang akan orang itu lakukan, agar have (memiliki) apa yang Anda inginkan. Jika Anda mulai bertindak layaknya orang yang beruntung, maka Anda akan menarik keberuntungan ke mana pun Anda  pergi. Anda akan menjadi Magnet bagi keberuntungan  Jika Anda acuh tak acuh pada uang, maka uang juga akan acuh tak acuh pada Anda   Tetapkan tujuan apa yang benar-benar Ada inginkan. BUKAN apa yang Anda pikirkan dapat Anda pakai.

Paling menarik, buku ini juga memberikan pencerahan bahwa hidup tidak tak berarti harus selalu bekerja keras. Kita hanya perlu disiplin dan terfokus dalam pendekatan kita. Mungkin kita akan mengalami kemunduran, tapi selama masing seiring dengan apa yang benar-benar membuat kita bahagia, kita akan kaya!

Tindakan terfokus yang digerakanb oleh hasrat sangatlah kuat dabn bsia memberikan keajaiban. Lakukan apa yang kita senangi, dan melakukan sesuatu yang memberi nilai bagi dunia. Saat memberi nilai dan menghormati diri, kita menemukan nilai diri  kita yang sebenarnya. Nilai diri akan terefleksi kembali kepada kita dalam nilai yang kita tarik. Perlakuan seperti itu saat ini akan mendorong Anda, saya dan mereka menjadi Magnet Uang

Sang penulis buku, Marie Claire menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk bekerja melatih orang guna memenuhi potensi sejati mereka. Sebagai Sales Manager dan Sales Director, Marie Claire menggunakan keterampilan dan pengeta­huannya untuk memastikan timnya dapat melampaui target penjualan secara konsisten. Sebagai pelatih profesional dan konsultan Feng Shui, Marie Claire membantu kliennya untuk memberekan kekacauan  yang dapat menyembunyikan kekayaan mereka yang sebenarnya (www.marieclairecarlyle.com).

Setelah membuktikan bahwa dirinya bisa kaya, Marie Claire lalu mengadakan workshop “How to Become a Money Magnet” . Melihat hasil positif dari workshop-­nya itu, ia lalu diminta untuk menyarikannya dalam buku ini (www.howtobecomeamoneymagnet.com).

Marie-Claire mendapat dua gelar bisnis, dan seorang pelatih kehidupan yang berkualitas (DipLCH) dan praktisi NLP dan konsultan Feng Shui terakreditasi (FSSA) dan Pembersih Ruang (Space Clearer). Marie-Claire juga lulusan kuliah dalam dengan mengambil studi Fisika (College of Psychic Studies), The School of Insight and Intution dan secara ekstensif dengan Diana Cooper, di sini ia memenuhi syarat sebagai guru “Transform Your Life". Ia telah mengajar di perguruan tinggi lokal. Di tempat itu, ia telah memasukkan subjek pembinaan kehidupan, penyusunan kosmik dan Feng Shui, dan dia sekarang memfasilitasi lokakarya dan acara-acara di seluruh dunia.

Siapkah Anda mengubah pendapat mengenai uang? Siapkah Anda melepaskan keyakinan terbatas Bersediakah Anda berperilaku berbeda terhadap  uang? Jika siap segera bangkit!
Uang sudah ada. Satu-satunya hal yang mencegah Anda menjadi Kaya adalah diri Anda sendiri!
 Saya sudah menjadi Magnet Uang!
Bagaimana dengan Anda?

------------------------------
Curcol dikit

Tadinya enggak mau ngeluarin repiu ini
Cuman karena beberapa waktu serasa jadi selebritis medapat pertanyaan yang sama. Kepikiran buat ini.
Jadi yang tanya bisa mendapat jawaban dengan lebih lengkap. Pertanyaan yang diajukan oleh para sahabat antara lain, kok bisa gaji nyasar tetap santai dan bertahan hidup, kok mau meninggalkan posisi nyaman dan menggantikannya dengan posisi kroco. Hem.... yang paling muantap pertanyaan berapa besar berkurangnya pendapatan saya. Kalo dihitung kasar... cukup kok buat beli BB  standart he he he.

Ternyata semuanya enggak bikin dunia kiamat!
Saya masih bisa  jalan-jalan borong buku, pokoke fun  dengan sejumnlah uang yang ada (jangan tanya dari mana yahhh). Tidak terlalu berpengaruh ternyata. Sebab saya yakin dengan nilai nominal segitu saya bisa bertahan. Kuncinya keyakinan...

Yang sedikit mengesalkan selain pertanyaan kapan pindah adalah mulainya berdatangan para perampok barang2 ke meja saya. Dari ATK yang raib hingga pernik-pernik yang harus segera diamankan. Bahkan konon khabarnya komputer saya pun sudah mulai dilirik. Teganyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

9 komentar:

  1. Maaf Numpang Promosi yah Boss…

    MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFRA RED & MAGNET

    INGIN TAMPIL BEDA??? INGIN MENGURANGI GUMPALAN LEMAK PERUT YANG MEMBANDEL??? INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA???
    GUNAKAN SEGERA SABUK PELANGSING GIN KANG !!!
    Korset modern masa kini yang SANGAT CEPAT dan cocok untuk MEMBENTUK TUBUH YANG IDEAL.

    SLIMMING BELT THERAPY “ GIN KANG “

    SEHAT AMAN, NYAMAN, HARGA TERJANGKAU

    PRODUK PALING LARIS DI PASARAN…..!!!!

    Merupakan alat canggih penghilang lemak yang modern tanpa merepotkan.
    Mempercepat kerampingan tubuh selamanya tanpa resiko menggemukkan kembali.
    Dapat digunakan sesuai dengan keinginan anda, hanya dengan menyisihkan waktu 3 jam, sehari 1-3 kali.
    Setelah pemakaian selama 30 hari maka penyusutan berat badan akan MENURUN sesuai yang ANDA inginkan ….
    dapatkan SEKARANG juga dan BUKTIKAN khasiatnya.

    Harga PROMOSI …!!! HANYA Rp. 59.999,- (belum termasuk ongkos kirim)
    Bulan Agustus Harga Naik…!!!!

    Untuk Pemesanan Hub : Via SMS
    ☎ 021- 99970959

    Format SMS / INBOX
    # NAMA#ALAMAT LENGKAP#JUMLAH BARANG#.

    Pembayaran Via BCA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
  2. kalau bisa menarik uang , kenapa masih jualan seperti ini master ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

      Hapus
  3. TERIMA KASIH MOTIVASINYA
    SALAM SUKSES SELALU

    BalasHapus
  4. Salam sukses! Semoga hari anda menyenangkan

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    BalasHapus