Rabu, 10 Agustus 2011

Nightfall (The Vampire Diaries: The Return #1)



Penulis        :  L. J. Smith
Penerjemah : Nengah Krisnarini
Penyunting  : Moh. Sidik Nugraha
ISBN           : 978-979-024-358-3
Halaman      : 698
Penerbit      : Atria
Harga:         : Rp 89.000


"Vampir sejati tidak harus membayar."

Bagi para remaja di Fell's Cruch kisah  cinta antara Stefan Salvatore dan Elena Gilbert bagaikan kisah romantis ala  Romeo dan Juliet. Elena rela menyerahkan nyawa guna menyelamatkan Stefan, lalu Stefan meninggal karena patah hati. Saat semua menyangka mereka akan berbahagia layaknya slogan kisah cinta, Elena..., menebus jiwa Stefan dengan jiwanya sendiri.

Elena baru seminggu kembali dari alam lain. Keadaanya sungguh mengenaskan. Ia bagaikan seorang anak kecil, tidak tahu apa-apa serta tak mengenali siapapun  kecuali Stefan. ia seakan tak bisa jauh dari Stefan. Setiap malam Stefan memeluknya, dan itu membuatnya nyaman dan bahagia.

Sementara Stefan, sudah pasti sangat mencintai Elena.  Ia mencintai Elena dalam wujud manusia, vampir, anak spiritual hingga kembali menjadi manusia. Stefan selalu menjaga Elena hingga ia kembali menyadari siapa dirinya. Termasuk menahan diri untuk tidak mengambil kesempatan-kesempatan disaat elena lemah.

Damon..., tetap menjadi sosok yang serba misterius.  ia kian menikmati kelebihan yang dimilikinya, memanipulasi seseorang. Ia tak akan membayar secuil pun bagi barang-barang yang diambilnya. Ia mengambil apa yang menarik hatinya, apa yang diinginkannya. hal itu menjadi perdebatan sengit antara Sdamon yang bersiokap semaunya serta Stefan yang selalu berhati-hato. "Aku tidak mencuri barang-barang ini, Dik. Aku membayarnya-dengan koinku sendiri. Dengan mimpi, fantasi, dan kesenangan yang tak bisa disediakan oleh dunia ini."

Salah jika mengira serunya kisah ini berarkhir disini. Ada sebuah kekuatan jahat (lagi!) yang mendatangi kota mereka dan berusaha menyingkirkan siapa saja yang merintangi. Kekuatan itu sungguh kuats ehingga Damon nyaris terpengaruh.

Banyak kejutan dalam buku ini. Misalnya Damon mendadak menjadi penyelamat bagi Bonnie he he he
Kenapa?????Bagaimana???
Silahkan simak sajalah, terlalu seru jika dibocorkan^_^

Buku ini pada dasarnya lebih menarik dari buku-buku terdahulu. DAN ITU MASALAHNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Susah untuk saya membuat repiu tanpa membocorkan hal-hal yang menegangkan. jadi sebaiknya  dibaca sendiri, dijamin SERU!


Tokoh favorit  saya, siapa lagi kalau bukan Damon yang diperankan oleh Ian Somerhalder kian memukau.
Serasa jatuh cinta pada tokoh yang satu ini he he he. Setiap membaca kisah ini lalu ada bagian yang berhubungan dengan Damon secara otomatis selalu terbayangkan wajah Ian Somerhalder. Apalagi dalam kisah ini ia dibuat lebih jahat, liar, sekaligus menggemaskan.

Ia mulai terjun di dunia model sejak  usia 10 untuk Calvin Klein, Dolce & Gabanna, Gucci, Versace dan Guess.
Ayahnya, Robert Somerhalder, adalah seorang kontraktor bangunan sementara sang ibu, Edna adalah ibu rumah tangga biasa. Ian dan saudara-saudaranya memiliki restoran pizza di Idaho.

Yang mengejutkan... Ia tak pernah bisa menamatkan sekolah menengahnya... hiyahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! ngak bagus banget yang ini

Masih ada lebih dari 2 buku lagi untuk mengetahuio apakah kisah cinta Elena dan Stefan mampu bertahan. masih banyak makluk gaib yang bakalan bermunculan....SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gambar:
http://www.malestarz.com/celebrity/info/ian_somerhalder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar